Berlangganan di YouTube Subscribe!

Table of Content

Download Mod Bussid JB3+ Hino Rk8 R260 Angga Saputro V4



Mod Bussid JB3+ Hino RK8 R260 Angga Saputro V4 dengan tema warna kuning adalah salah satu modifikasi yang menarik untuk permainan simulasi Bus Simulator Indonesia (Bussid). Mod ini dirancang dengan detail yang memukau, menambahkan nuansa realisme dan kesan estetika yang menyegarkan bagi para pemain.

Secara visual, warna kuning yang dipilih untuk mod ini memberikan kesan cerah dan mencolok, cocok untuk menarik perhatian saat berada di jalan. Desain eksterior bus juga sangat diatur dengan baik, mencakup grafis yang halus dan detail seperti logo dan grafis tambahan yang memperkaya tampilan keseluruhan.

Di bagian interior, mod ini menawarkan lingkungan yang nyaman dengan penataan yang ergonomis. Dengan kursi-kursi yang terlihat realistis dan peralatan tambahan yang mendukung pengalaman bermain yang lebih mendalam, seperti dashboard yang lengkap dan panel kontrol yang terintegrasi dengan baik.

Performa mod ini juga patut diacungi jempol, dengan kestabilan dalam kendali dan respons yang baik saat dikendarai di dalam permainan. Selain itu, mod ini didukung oleh fitur-fitur tambahan seperti lampu-lampu indikator dan suara mesin yang menambahkan keaslian saat beroperasi.

Secara keseluruhan, Mod Bussid JB3+ Hino RK8 R260 Angga Saputro V4 dengan warna kuning adalah pilihan yang sangat baik bagi para penggemar simulasi bus yang menginginkan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan visual yang menarik. Dengan kombinasi desain yang menawan dan performa yang solid, mod ini layak untuk dicoba dan dinikmati dalam permainan Bussid Anda.

Screenshoot

Tampak Depan

Tampak Belakang

Tampak Samping



Review Mod di Video YouTube



Download File:

  • Nama: JB3+ Hino Rk8 R260 Angga Saputro V4
  • Warna: Kuning
  • Developer: MD Creation
  • Ukuran: 62 MB
  • Format: .bussidvehicle
JB3+ Hino Rk8 R260.bussidvehicle 62 MB
Seorang desainer yang membuat model berbentuk arsitektur, eksterior, interior, properti.

Posting Komentar